Gambar Paten BR-V Generasi Terbaru Terkuak! Fix Persis N7X Concept

Gambar Paten BR-V Generasi Terbaru Terkuak! Fix Persis N7X Concept

Setelah terpampang di situs Samsat-pkb.jakarta.go.id, kini giliran gambar paten Honda BR-V generasi terbaru terkuak di situs. Gambar paten ini tercantum dalam situs dgip.go.id

Paten-paten ini didaftarkan oleh Asian Honda Motor Co. Ltd. yang berbasis di Thailand melalui sebuah firma hukum Indonesia. Seperti bisa diprediksikan, wujud eksterior BR-V generasi terbaru ini nantinya bakal berwujud persis dengan Honda N7X Concept yang telah dipamerkan di beberapa kota besar di Indonesia.

Tidak hanya itu, beberapa bagian part lainnya juga masuk ke dalam daftar patennya, seperti grill, lampu utama LED, lampu belakang LED, bemper depan, dan bemper belakang. Sayangnya belum ada gambar paten dari wujud interiornya.

Baca juga : All New Honda BR-V Lebih Murah Dan Dilengkapi Honda Sensing?

Beberapa waktu lalu, Disebutkan bahwa generasi baru BR-V nantinya akan punya 5 varian model, dibandingkan versi lawasnya yang hanya tersedia 4 pilihan model. Sebagian informasi dari next gen BR-V ini muncul di situs samsat-pkb.jakarta.go.id belum lama ini. Disebutkan bahwa mobil ini memiliki kode DG3. Sedangkan versi BR-V lawas memiliki kode DG1

Mengenai harga yang tercantum pada NJKB BR-V DG3 dipatok mulai Rp 180 juta hingga Rp 217 jutaan, tentu ini harga belum termasuk pajak. Sementara NJKB DG1 mulai dari  Rp 188 juta hingga Rp 220 jutaan. 

Tidak hanya itu, ada hal lain yang menarik, pada NJKB BR-V DG3 tipe tertinggi tertulis ada imbuhan huruf HS. Sedikit menggunakan ilmu cocokologi, kemungkinan ini merupakan kepanjangan dari Honda Sensing. Fitur ini merupakan fitur keselamatan advance dari Honda yang sebelumnya diperkenalkan pada CR-V. Ini masih spekulasi tentunya. 

Honda N7X ConceptHonda N7X belakang

Adit

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com