Next Gen Honda BR-V Punya Nama Lain Di India

Next Gen Honda BR-V Punya Nama Lain Di India

Generasi penerus Honda BR-V diperkirakan akan muncul pada akhir tahun ini di Indonesia. Dan Indonesia akan menjadi home base bagi produk ini.

Namun selain Indonesia, ada nama India yang juga akan menjadi rumah bagi BR-V generasi teranyar tersebut. Namun nampaknya Honda versi negeri martabak ini punya rencana berbeda dengan lokal Indonesia.

Versi India akan menjejalkan mesin bensin dan juga pilihan mesin diesel pada mobil ini. Namun selain itu nampaknya India juga akan menempuh jalur yang berbeda dalam hal penamaan.

Seperti dilansir gaadiwaadi.com, Honda India dikabarkan akan memberikan nama Elevate pada produk dengan codename 31XA ini.

India menjadi home base kedua bagi BR-V setelah Indonesia. Di pasar lokal India, mobil ini akan menjadi rival bagi Hyundai Creta, Kia Seltos, Tata Harrier, MG Hector dan membidik pula segmen Hyundai Alcazar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com