Kisi-Kisi Honda New BR-V Terkuak, Akankah Nanti Berwujud N7X Concept?

Kisi-Kisi Honda New BR-V Terkuak, Akankah Nanti Berwujud N7X Concept?

Honda memperkenalkan N7X Concept beberapa waktu lalu. Kendati demikian, pihak Honda Prospect Motor (HPM ) masih bungkam tentang detail dari mobil yang digadang-gadang bakal menjadi LSUV terbaru Honda ini.

Tetapi, situs samsat-pkb.jakarta.go.id menguak tentang detail yang kemungkinan menjadi versi produk massal N7X Concept. Mobil ini disinyalir tetap bernama BR-V.

Dalam situs tersebut, tercatat mobil yang digadang-gadang bakal bernama Honda BR-V tersebut memiiliki kode bodi baru, yakni DG3. Terdapat total 5 varian yang tercatat di laman situs tersebut.

Baca juga : Honda N7X Concept Adalah Next Gen BR-V?

Honda N7X merupakan mobil yang disinyalir bakal menjadi penantang Rush-Terios, Xpander Cross, dkk di masa yang akan datang. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.520 mm, lebar 1.620 mm, dan tinggi 1.750 mm. Namun hal ini masih dalam tahap perkiraan saja.

Baca juga:BRV Akan Gantikan Mobilio?

Pihak HPM pun masih merahasiakan kapan tanggal peluncuran mobil ini. Stay Tuned di situs OtoDriver untuk informasi lebih lanjut tentang Honda N7X Concept.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com