Jangan Sembarangan Protes, Konsumen Tesla Ini Malah Digugat Ke Meja Hijau

Jangan Sembarangan Protes, Konsumen Tesla Ini Malah Digugat Ke Meja Hijau

Belum lama ada aksi viral seorang konsumen Tesla Model 3 melakukan protes dengan naik ke kap mobil display yang ada di pameran. Wanit tersebut bahkan membawa poster bertuliskan protesnya terhadap rem mobil Tesla yang tidak berfungsi dengan baik.

Imbas dari aksi tersebut, konsumen di China banyak yang kepercayaannya turun terhadap Tesla. Dan hal ini menjadi sorotan Tesla untuk segera menemukan masalahnya. Tak hanya klaim konsumen perempuan tersebut. Selang beberapa waktu, beredar foto pemasangan kamera di sisi rem mobil.

Dengan begitu, Tesla juga melakukan penyelidikan atas tuduhan fungsi rem Model 3 yang gagal. Setelah mengantongi hasilnya, pemilik Model 3 di China itu disebut membuat klaim palsu.

Seperti dilansir Carbuzz, Tesla mengklaim bahwa tidak ada kegagalan sama sekali. Tim hukum Tesla rupanya membawa kasus ini ke meja hijau. Konsumen disebut melakukan kesalahan saat ingin memprotes kesalahan Tesla. Konsumen seharusnya langsung menghubungi Tesla atau melapor ke otoritas keamanan pemerintah China.

Tapi dia justru menyebarluaskan klaimnya melalui platform yang salah. Alhasil dia juga kini terlibat dalam kasus yang menyulitkannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com