Mobil 1 Lubricant Hadirkan Pelumas Untuk Mesin Modern Dan Turbo

Mobil 1 Lubricant Hadirkan Pelumas Untuk Mesin Modern Dan Turbo

Dari hari ke hari, mesin kendaraan bermotor didesain untuk semakin efisien namun lebih bertenaga. Selain itu mesin-mesin ini pun kian presisi.

Guna mengimbangi perkembangan tersebut, maka dibutuhkan pelumas mesin yang tepat dan mampu menyokong kebutuhan mesin-mesin modern. Pelumas tersebut harus bisa bekerja secara maksimal, efisien dan mampu memberikan perlindungan terhadap mesin dari keausan.

Salah satu pelumas modern ini hadir dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Mobil™ Lubricants telah meluncurkan produk yang memenuhi standar API SP yakni Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20.

Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 merupakan salah satu pelopor produk pelumas dengan standar API SP di Indonesia, berbahan dasar full synthetic yang telah dilengkapi dengan Heat Activated Anti-wear Molecule, yang secara spesifik diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan kinerja teknologi mesin mobil keluaran baru. Hal yang ditekankan pada produk ini adalah mampu memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap keausan serta menjaga kestabilan temperature mesin. Sehingga direkumendasikan juga untuk digunakan pada mobil berteknologi turbocharging.

“Ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat. Kami terus berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan.” terang Rommy Averdy, Mobil™ Consumer Brand General Manager dalam keterangan resmi (20/01).

Lebih lanjut Rommy menjelaskan bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini juga menargetkan dapat menghadirkan standar spesifikasi API SP untuk seluruh line up produk Mobil™ Lubricants di Indonesia.  

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com