Mobil™ Lubricants Sambut Kemenangan Verstappen Di GP Miami

Mobil™ Lubricants Sambut Kemenangan Verstappen Di GP Miami

Max Verstappen kembali melanjutkan catatan positif dengan kembali meraih podium kemenangan di F1 Miami 2022, Minggu (8/5).

Pembalap Belanda ini harus menerima kenyataan memulai balapan dari posisi tiga. Berkat kinerja RB18, ia pun kemudian mampu memimpin balapan 9 lap kemudian.

Verstappen pun mampu menunjukkan prestasi lainnya sebagai pembalap tercepat dalam ajang tersebut yakni 1:31.361 detik untuk lintasan sepanjang 5,4 km.

Prestasi ini pun disambut gembira oleh ExxonMobil Lubricants Indonesia di mana brand Mobil1 memberikan kontribusi pelumas pada mobil F1 tim Red Bull ini.

“Max menyelesaikan balapan dengan sangat luar biasa, kemenangan kali ini tentunya juga menjadi catatan berharga, karena berhasil menjadi yang pertama menang, dan paling cepat di balapan GP Miami, meski start dari posisi tiga dan performa dari kompetitor juga sangat kencang,” tutur Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Selama empat musim terakhir, Max juga selalu naik podium. Besar harapan tim bisa kembali menunjukkan potensial RB18, dan melanjutkan perolehan podium hingga akhir musim.

Sri Adinegara menyampaikan bahwa pelumas yang digunakan oleh tim Red Bull Racing juga tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil 1™ dan Mobil Super™ yang tersedia di bengkel-bengkel di seluruh Indonesia. 

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com