Pelumas Mobil Mobil™ Yang Digunakan Di Ajang F1 Dapat Diperoleh di Indonesia

Pelumas Mobil Mobil™ Yang Digunakan Di Ajang F1 Dapat Diperoleh di Indonesia

Ajang balapan terutama F-1 selain menjadi ajang adu cepat mobil-mobil balap juga menjadi ajang pengujian oli mesin. Seperti halnya yang dilakukan oleh Mobil™ Lubricants yang digunakan untuk mendukung tim Red Bull Racing F1.

“Oli yang digunakan pada mesin Formula 1 yang dikendarai Max Verstappen yang membesut mobil balap RB18 menggunakan oli Mobil™ Lubricants,” tutur Sri Adinegara,  Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Tentu hal ini cukup menggembirakan lantaran telah mampu membawa Verstappen dan timnya semakin dekat dengan gelar juara dunia. “Dari 13 balapan berlangsung, Verstappen mampu menang 8 kali dan Perez menang 1 kali. Masih ada 9 seri lagi pada tahun ini untuk meraih juara dunia,” sambungnya.

Sri Adinegara mengatakan bahwa pelumas yang digunakan oleh tim Red Bull Racing F1 ini pun sudah ada di Indonesia dan tersedia di bengkel-bengkel terpercaya.

Dengan dominasi kemenangan tim Red Bull Racing F1 inilah dapat menjadi bukti bahwa kinerja pelumas bekerja dengan baik dan tidak sekalipun mobil terkendala oleh kerusakan mesin.

“Suatu pembuktian bahwa pelumas kami dapat mendukung secara optimal sebuah mobil F1. Tentunya mampu mendukung optimal pada mobil harian,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com