Red Bull Racing Honda, Puas Dengan Kinerja Pelumas Oli Mobil 1™

Red Bull Racing Honda, Puas Dengan Kinerja Pelumas Oli Mobil 1™

Red Bull Racing Honda telah menggunakan terobosan baru yakni pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1™ bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda. Pelumas Mesin Mobil 1™ RB16B yang baru dirancang khusus untuk unit daya Honda yang baru, membantu menghasilkan tenaga maksimum tanpa mengorbankan perlindungan atau efisiensi bahan bakar

Langsung atau tidak langsung Mobil 1 membawa tim Red Bull Racing Honda ke podium. Terakhir terjadi pada gelaran Grand Prix Styrian, hari Minggu lalu, di mana Max Verstappen melaju sempurna memenangkan kejuaraan itu dengan finish di depan Lewis Hamilton. Sedangkan rekan setimnya Sergio Perez berhasil melewati garis finish di urutan ketiga.

 Max kini memimpin dengan 156 poin, unggul 18 poin dari Hamilton, sementara Sergio mempererat cengkeramannya di urutan ketiga dengan 96 poin.

Kepala tim Red Bull Racing, Christian Horner mengatakan, “Kami memiliki pelumas baru dari ExxonMobil. Jadi saya pikir ExxonMobil berhak atas semua pujian untuk fakta bahwa Lewis terus membahas mesin kami.” 

Pencapaian Red Bull Racing Honda tersebut disambut gembira pula oleh Exxonmobil di Indonesia. “Sudah cukup membuktikan bahwa pengaruh dari teknologi pelumas Mobil 1™ berkontribusi atas kemenangan empat kali berturut-turut tim Red Bull Racing,”  tutur Rommy Averdy, Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran resminya.

Rommy menambahkan bahwa pelumas yang digunakan oleh tim Red Bull Racing juga tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™.

Pelumas Mobil Super diklaim memiliki All in One Protection untuk melindungi mesin kendaraan dari suhu panas. Adapun Mobil Super Friction Fighter dilengkapi lapisan tambahan untuk melindungi mesin dari keausan.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com