Melihat Skema Angsuran Wuling Almaz RS Pro Hingga Tenor 5 Tahun

Melihat Skema Angsuran Wuling Almaz RS Pro Hingga Tenor 5 Tahun

Sejak diluncurkan bulan Maret yang lalu, Almaz RS yang merupakan flagship Wuling Motors di Indonesia begitu mempesona para petrol head tanah air.

Pasalnya dengan harga di bawah Rp 400 jutaan, mobil ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur menarik.

Salah satunya ialah Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

ADAS yang terdapat di WISE. Terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Tidak hanya itu, fitur-fitur pada Internet of Vehicle (IoV) seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security yang dapat dioperasikan melalui smartphone juga tergolong cukup canggih, bahkan tidak dimiliki kompetitornya.

Nah untuk tipe tertinggi yaitu Wuling Almaz RS Pro, Wuling Motors menawarkannya dengan harga normal Rp 370 juta.

Namun jika Anda ingin membelinya secara kredit, berikut ini skema hingga tenor 5 tahun yang bisa Anda pilih :

1 tahun : DP Rp 127,31 juta / Angsuran Rp 23,659 juta/bulan

2 tahun : DP Rp 124,686 juta / Angsuran Rp 12,278 juta/bulan

3 tahun : DP Rp 130,28 juta / Angsuran Rp 8,492 juta/bulan

4 tahun : DP Rp 137,793 juta/ Angsuran Rp 6,702 juta/bulan

5 tahun : DP Rp 145,912 juta / Angsuran Rp 5,832 juta/bulan

Yang paling menarik, seperti tertulis dalam website resminya. Wuling Motors menyebutkan bahwa 3.000 pemesan pertama Almaz RS akan mendapatkan superior free maintenance berupa 5 tahun atau 100 ribu kilometer bebas perawatan, labor cost dan sparepart dan  Smart Gift berupa DJI Drone.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com