Penjualan Belum Merata, DFSK Targetkan Bangun 90 Dealer

Penjualan Belum Merata, DFSK Targetkan Bangun 90 Dealer

Baru setahun hadir di Indonesia, DFSK diklaim memiliki pertumbuhan penjualan yang positif. Terlebih produk yang baru saja diluncurkannya, DFSK Glory 560.

Sang APM mengklaim bahwa hingga Juli 2019, Glory 560 telah terjual sebanyak 2.000 unit di Indonesia. Akan tetapi, penjualan DFSK masih tersebar di kota-kota besar di Indonesia saja.

Foto: Adit

 

Hal tersebut dikatakan oleh Alex Pan, Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile saat diwawancarai di Sukabumi, Jawa Barat (20/8).

“Untuk persebaran, DFSK memang masih banyak di Jabodetabek. Selain di Jabodetabek, Surabaya dan Medan penjualannya besar,” ujarnya.

Kendati demikian, DFSK berupaya untuk menjangkau penjualan yang lebih luas di tanah air dengan memperbanyak dealer-dealernya.

“Hingga sekarang, kita sudah ada 65 network (dealer) yang sudah beroperasi. Sampai akhir tahun 2019, target kita ada 80 hingga 90 network penjualan di seluruh Indonesia,” tambah Alex.

Sementara pesaing yang sama sama asal Tiongkok, Wuling kini telah memiliki jaringan dealer 96 unit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com