Keren, Mobil Fiat Ini Terintegrasi Dengan Teknologi Google

Keren, Mobil Fiat Ini Terintegrasi Dengan Teknologi Google

Fiat meluncurkan edisi Fiat 500 Hey Google. Model ini jadi model pertama di dunia yang menerapkan teknologi ini.

Dikutip dari CNet (6/4) dengan fitur Google ini, si pemilik bisa berbicara dengan mobilnya meski sedang menonton tv di rumah atau sedang rebahan di kamar tidur. Itu memungkinkan terjadi karena setiap seri mobil Fiat 500 edisi Hey Google akan sekaligus mendapat Google Nest.

"Apakah Anda berada di rumah, atau sedang duduk di sofa, cukup bilang: 'Hey Google, ask my Fiat...' (Hey Google, tanyakan ke Fiat saya) untuk mencari tahu sesuatu."

Misalnya, di mana lokasi parkir mobil, berapa banyak bensin tersisa, menanyakan di mana bengkel resmi terdekat, berapa kilometer jarak yang sudah ditempuh hari ini. Anda juga bisa menanyakan apakah Anda lupa mengunci pintu mobil atau mengecek apakah bagasi mobilnya terbuka," lanjut pernyataan tersebut,

Sejauh ini ada tiga seri Fiat 500 yang ditanamkan Google di dalamnya. Mereka adalah Fiat 500, Fiat 500X, dan Fiat 500L.

Dari sisi tampilan, Fiat edisi Hey Google ini juga punya beberapa keistimewaan. Di antaranya corak warna-warni identitas Google yang bisa ditemukan pada pilar B, juga pada sandaran jok mobil. Selain itu aja juga logo Hey Google.

Soal harga, Fiat hingga kini belum mengumumkannya. Termasuk apakah mobil ini akan dibawa ke pasar Amerika Serikat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com