Begini Cara Wuling Tingkatkan Kepercayaan Konsumen di Indonesia

Begini Cara Wuling Tingkatkan Kepercayaan Konsumen di Indonesia

Wuling Motors semakin memperkuat komitmen jangka Panjang mereka di pasar Indonesia dengan menghadirkan layanan purna jual yang menyeluruh.

Dalam ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021, Wuling memaparkan tambahan ragam layanan purna jual terbarunya, seperti Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor, Wuling Servis Prioritas, body repair, Over-The-Air (OTA), pick up & drop off sampai dengan dukungan kolaborasi untuk meningkatkan kompetensi dan transfer knowledge. 

“Sejalan dengan tema di GIIAS 2021 ‘Inovasi Bersama Indonesia’, Wuling turut berinovasi dalam hal layanan purna jual. Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan purna jual guna memberikan ketenangan dan kemudahan konsumen dalam memiliki produk Wuling. Oleh karena itu, kami memperkenalkan ragam layanan terbaru sehingga semakin lengkap dan memudahkan konsumen,” terang Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Kini, Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor hadir dalam rangka melengkapi layanan WMS mobil. Layanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada para konsumen, terutama di saat kondisi lalu lintas padat. WMS Motor dapat mengatasi berbagai masalah darurat hingga ringan, seperti jump-start aki, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, serta penggantian ban, oli, wiper, hingga busi.

Kemudian ada juga Wuling Servis Prioritas yang diperuntukkan bagi konsumen Almaz RS. Melalui program ini, Wuling memberikan aneka layanan purna jual bebas biaya selama setahun untuk Almaz RS, yang terdiri dari layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee, layanan perbaikan di bengkel dengan stall & ruang tunggu eksklusif tanpa antrian, layanan pick up & drop off tanpa batasan jumlah pemakaian, dan perpanjangan masa garansi CVT sampai 5 tahun. Layanan ini berlaku di bengkel tertentu, kecuali ERA dan perpanjangan garansi berlaku secara nasional.

Selain itu, Wuling telah meluncurkan layanan berbasis Over-The-Air yang memungkinkan pengguna Almaz RS untuk melakukan system update dimanapun dan kapanpun via aplikasi MyWuling+ pada akhir bulan lalu. Terdapat pula layanan pick up & drop off untuk wilayah Jabodetabek bagi seluruh lini produk Wuling. Wuling pun telah menjalin kerja sama dengan salah satu bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan, Tekno Body Repair, di lima kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang, untuk memberikan kemudahan bagi para konsumennya yang ingin memperbaiki bodi kendaraaannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com