Inilah Daftar Mobil Yang Bisa Dicoba di GIIAS Surabaya 2023

Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 21 September 2023 18:35 WIB
Berita - Inilah Daftar Mobil Yang Bisa Dicoba di GIIAS Surabaya 2023
Bagikan ke:
Dalam gelaran GIIAS 2023 Surabaya yang berlangsung 20-24 September 2023, ada banyak mobil yang bisa diuji coba. Berikut daftarnya

OTODRIVER - Pameran GIIAS Surabaya telah resmi dibuka sejak Rabu, 20 September 2023. Gelaran yang rutin terselenggara tiap tahun ini, berlangsung di City Convex dan memperlihatkan beberapa mobil lansiran baru yang pernah dipajang di GIIAS BSD Agustus lalu.

Pada penyelenggaraan tahun ini, GIIAS Surabaya menampilkan lebih banyak merek serta teknologi dan produk terbaru, termasuk diantaranya adalah kendaraan listrik.

Selain bisa melihat langsung mobil-mobil baru, para pengunjung juga bisa mencoba unit di area test drive.

Dalam sambutannya pada acara pembukaan pameran, Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO menyampaikan bahwa melalui penyelenggaraan pameran GIIAS, industri kendaraan bermotor dapat kembali memamerkan pencapaian dan inovasi terbarunya. “Perhelatan ke-8 GIIAS Surabaya tahun ini memberikan kesan khusus, dimana lewat penyelenggaraannya, GAIKINDO ingin menghadirkan inovasi terkini dari industri kendaraan bermotor Indonesia, memberikan edukasi yang tepat untuk masyarakat sehingga dapat menjadi dorongan bagi potensi industri otomotif Jawa Timur,” ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

Foto - Inilah Daftar Mobil Yang Bisa Dicoba di GIIAS Surabaya 2023
Yaris Cross jadi salah satu mobil paling banyak dicoba dalam GIIAS Surabaya

"Untuk memberikan edukasi yang tepat tersebut, selama berlangsungnya pameran, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara dari berbagai mobil serta motor dengan teknologi terkini pada area test drive dan test ride yang bertempat di Outdoor Area Grand City Convex," ucap Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

Tercatat, ada beberapa model yang bisa dicoba. Seperti Chery Omoda 5 RZ, Chery Tiggo 8 Premium, Daihatsu Rocky, Daihatsu Xenia, DFSK Glory 560, Honda BRV, Honda WRV, Hyundai Ioniq 5, Hyundai Ioniq 6, Hyundai Stargazer, Hyundai Stargazer X, KIA Carens, KIA Carnival, Mazda CX-5, Mazda CX-60, Mitsubishi Motors Pajero Sport, Mitsubishi Motors X Force, Mitsubishi Motors Xpander Cross, Nissan Kicks E-Power, Nissan Terra, Seres E1, Suzuki All New Ertiga Hybrid, Suzuki Grand Vitara, Suzuki Spresso, Suzuki XL7, Toyota Agya GR, Toyota Yaris Cross Hybrid, Toyota Zenix Hybrid, Wuling Air EV, Wuling Almaz dan Wuling Alvez. (AB)

#giias #mobil-tes

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.