Inilah Deretan Mobil Baru Yang Dapat Dicoba di GIIAS Surabaya dan Ketahui Cara Daftarnya

Inilah Deretan Mobil Baru Yang Dapat Dicoba di GIIAS Surabaya dan Ketahui Cara Daftarnya

GIIAS Surabaya 2021 telah berlangsung sejak 8 Desember hingga 12 Desember 2021. Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini tak hanya menampilkan banyak mobil baru dan mobil masa depan, namun juga menyediakan tempat area tes yang menarik untuk dicoba.

Dengan mengusung konsep Autovaganza, GIIAS Surabaya 2021 akan mengangkat kemajuan otomotif terkini lewat kehadiran berbagai varian kendaraan baru, kendaraan berbasis listrik hingga kendaraan konsep yang dipamerkan para peserta.

Selama berlangsungnya pameran GIIAS Surabaya 2021, pengunjung pun dapat merasakan langsung sensasi berkendara dari berbagai mobil serta motor yang turut serta dipamerkan pada program Test Drive dan Test Ride yang bertempat di Outdoor Area Grand City Convex, Surabaya.

Pengunjung dapat langsung mencoba salah satu mobil listrik yang hadir di GIIAS Surabaya 2021 yaitu Hyundai Kona dan Ioniq. Selain itu pengunjung juga dapat mencoba kendaraan lainnya seperti BMW Xdrive, BMW 320i, Daihatsu All New Xenia, Daihatsu Rocky, DFSK Glory i-Auto, Honda City Hatchback, Hyundai Palisade, Hyundai Staria, Hyundai Santa Fe, Isuzu D-Max, KIA Seltos, KIA Sonet, Mitsubishi New Pajero Sport, Xpander Ultimate, New MG ZS Magnify, MG HS i-Smart, Suzuki All New Ertiga, Suzuki XL 7, Toyota All New Veloz Q, Avanza 1.5G, Toyota Raize GR Sport, Wuling Cortez dan Almaz.


Namun sebelum melakukan test drive, pengunjung perlu mendaftar dan memilih jenis kendaraan yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia.

Sementara persyaratan yang dibutuhkan untuk test drive, antara lain memiliki SIM A aktif, menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 km/jam dan dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat mengemudi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com