Mobil Listrik Paling Murah Di Indonesia Hadir Di Surabaya

Mobil Listrik Paling Murah Di Indonesia Hadir Di Surabaya

Mobil listrik termurah di Indonesia yakni Wuling Air ev resmi hadir menyapa warga Surabaya. Masyarakat kota Pahlawan kini dapat memiliki kendaraan compact ini dengan harga OTR Rp245,2 juta untuk varian Standard Range dan Rp302,6 juta untuk Long Range. Pengunjung pun bisa mencoba langsung unit test drive Air ev dan menikmati beragam promo menarik dari Wuling selama GIIAS Surabaya 2022.

“Dalam kesempatan spesial ini, kami dengan berbahagia menghadirkan secara resmi Wuling Air ev bagi masyarakat Surabaya. Mobil ramah lingkungan ini merupakan komitmen kami untuk memberikan solusi mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Surabaya 2022 dan rasakan pengalaman berkendara bersama kendaraan listrik pertama Wuling untuk Indonesia,” jelas Edison selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Seperti diketahui sebelumnya, Air EV akan memiliki dua buah varian, yakni Standard Range dengan jarak tempuh 200 km dan juga Long Range yang memiliki jarak tempuh mencapai 300 km.

Untuk Standard Range memiliki baterai berkapasitas 18 kWh sedangkan Long Range memiliki kapasitas baterai 26,5 kWh. Sementara waktu pengisian daya, Standard Range membutuhkan waktu 8,5 jam dari 20 persen ke 100 persen dengan daya 2 kW sedangkan tipe Long Range membutuhkan waktu lebih dari 11 jam untuk daya 2 kW dan 4,5 jam untuk daya 6,6 kW.

Dalam gelaran GIIAS Surabaya 2022 kali ini, Wuling menempati booth E di area seluas 204 meter persegi di Grand City Convex Surabaya. Di booth ini Wuling turut menampilkan Air ev, Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S. Tersedia juga Almaz RS serta Air ev yang dapat dicoba oleh konsumen. Wuling juga menyiapkan berbagai promo menarik bagi setiap pengunjung pameran yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung dari 14 sampai dengan 18 September 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com