Hyundai Staria Dibanderol Lebih Mahal Rp 30 Juta Dari Hyundai H1

Hyundai Staria Dibanderol Lebih Mahal Rp 30 Juta Dari Hyundai H1

MPV bongsor berdesain futuristik, Hyundai Staria dikabarkan akan diluncurkan di Thailand dalam minggu ini dan kemungkinan lainnya akan datang di Indonesia dalam waktu dekat nanti.

Sepertinya kehadiran mobil ini tinggal menghitung hari untuk mengaspal di Tanah Air. Salah satu buktinya adalah kemunculan harga MPV ini di situs samsat-pkb.jakarta.go.id.

Pada daftar tersebut tertulis bahwa Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Staria di angka Rp 450 juta. Tentu ini bukan angka yang akan dirilis saat mobil ini dilempar ke dealer. Angka ini belum terhitung setelah dikenai pajak. Tertulis juga informasi bahwa mobil tersebut menggunakan mesin diesel 2.2 Liter yang kami sinyalir merupakan mesin yang sama dengan yang digunakan pada Palisade.

Sebagai perbandingan, harga tersebut terpaut Rp 30 juta dari kasta tertinggi Hyundai H1 dalam laman yang sama yang dibanderol di angka Rp 420 juta.

Walau belum bisa diketahui akan dipatok di angka berapa nantinya, namun setidaknya angka tersebut bisa dijadikan gambaran kira-kira di angka berapakah nanti mobil ini akan dilepas.

Hyundai Staria merupakan MPV besar yang dikatakan merupakan pengganti keberadaan H1. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa kelak versi ‘kerah biru’ Staria akan muncul di kemudian hari menggantikan Starex Mover.

Harga H-1 tertinggi di versi diesel AT
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com