Lagi-Lagi Tertangkap Kamera, Begini Bocoran Tambahan Jimny LWB

Lagi-Lagi Tertangkap Kamera, Begini Bocoran Tambahan Jimny LWB

OtoDriver

Maruti Suzuki sebetulnya sudah memamerkan Jimny Sierra di Auto Expo 2020 tahun lalu. Sejak saat itu, para konsumen menunggu-nunggu kehadiran Jimny dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang atau biasa disebut LWB.

Lagi dan lagi, kali ini jepretan foto pewarta Indianautosblog.com memperlihatkan Suzuki tengah menguji Jimny versi jarak sumbu roda panjang, yang merupakan pelengkap versi 5 seater di pasar India.

 

 

Dari beberapa detail yang tertangkap kamera, Suzuki Jimny LWB dapat dikatakan tetap sama dengan model 5 pintu. Namun, model spesifikasi India dapat hadir dengan gril yang berbeda untuk membantu seseorang dengan mudah membedakan antara model 3 pintu dan 5 pintu.

 

Jimny yang lebih besar akan memiliki jarak sumbu roda 300 mm lebih panjang dari donornya. Ini akan membantu para desainer mengakomodasi pintu belakang untuk versi spesifikasi India. Namun, hal ini juga akan menyebabkan penambahan berat badan hingga 100 kg. Jimny lima pintu akan berukuran panjang 3.850 mm dibandingkan dengan model biasa 3.550 mm.

Di pasar Jepang, Suzuki Jimny ditawarkan dengan mesin bensin 668 cc tiga pot yang mengembangkan tenaga dan torsi keluaran 64 hp dan 94 Nm. Pecinta off road juga akan mendapatkan mesin  bensin NA 1.500 cc yang sudah dimilikinya.

OtoDriver

Diprediksi, Maruti Suzuki Indi Ltd berencana untuk memperkenalkan Jimny 5 pintu tahun depan. Gambar mata-mata Jimny LWB memberi kami gambaran yang lebih baik tentang seperti apa model spesifikasi India itu.

Apalagi sudah ada bocoran fitur yang mengatakan bahwa Jimny sudah akan dilengkapi dengan infotainment layar sentuh 7 inci dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto, kontrol iklim otomatis, sayap yang dapat diatur secara elektrik.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com