Jimny 5 Pintu Dapat Lampu Hijau Masuk Dapur Produksi

Jimny 5 Pintu Dapat Lampu Hijau Masuk Dapur Produksi

Kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu sepertinya semakin mendapatkan titik terang. Berdasarkan pemberitaan media lokal India, Autocar, Suzuki Maruti di India selaku pembuat telah memberikan lampu hijau mengenai kehadiran mobil ini. Rencananya Jimny versi panjang ini akan hadir pada 223 nanti.

Seperti halnya versi 3 pintu (short wheel base), Jimny dengan pintu ekstra ini akan menggunakan mesin bensin 4 silinder 1.500 cc dan cukup dimungkinkan untuk mendapatkan asupan teknologi mild hybrid.

Rumor terbaru, yang didapatkan dari media Jepang MOTA, mengatakan bahwa Jimny LWB ini kemungkinan hadir dengan mesin bensin turbo baru dan sekaligus mild hybrid. Untuk mesin ini sepertinya akan digunakan untuk Jimny yang akan dijajakan di Eropa.   

Gambar resmi si 4x4 mungil memang belum dipublish oleh Suzuki, namun untuk sekedar memuaskan keingintahuan tentang sosok mobil ini, dapat menikmati dalam bentuk rendering karya Aksyonov Nikita dari Rusia.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com