Komunitas Toyota Sienta Adakan Vaksinasi Covid-19 Dua Dosis Sekaligus

Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 15 Desember 2021 06:00 WIB
Berita - Komunitas Toyota Sienta Adakan Vaksinasi Covid-19 Dua Dosis Sekaligus
Bagikan ke:
Komunitas mobil Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) melaksanakan program vaksinasi Covid-19 dosis I dan dosis II

Komunitas mobil Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) melaksanakan program vaksinasi Covid-19 dosis I dan dosis II di Markas besar BRIGKAV-1/A LIMPUNG ALUGORO Pondok Jagung Tangerang Selatan , Sabtu dan Minggu (11 dan 12 Desember 2021). Bertemakan Tosca Smart Life kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TOSCA atas program vaksin pemerintah dan untuk kesehatan masyarakat ditambah munculnya varian baru Covid 19 Omicron.

“Kami akan selalu mendukung program pemerintah, dalam kegiatan vaksin agar pandemi di Indonesia segera berakhir serta mengucapkan terima kasih banyak atas fasilitas yang diberikan oleh kesatuan BRIGKAV -1/LA LIMPUNG ALUGORO dan Polres Tangerang Selatan dalam kegiatan vaksin Covid 19 ini, ini satu kebanggan bagi kami sebagai komunitas otomotif pertama yang dapat berkolaborasi dengan instansi pemerintah khususnya, TNI ,POLRI dan Dinas Kesehatan dalam melakukan Vaksin, tidak hanya itu kami juga mengadakan test drive unit Toyota C-HR Hybrid dan New Avanza kepada jajaran TNI dan POLRI di lokasi kegiatan,”  ujar Nandang Sugianto Ketua Umum TOSCA.

Foto - Komunitas Toyota Sienta Adakan Vaksinasi Covid-19 Dua Dosis Sekaligus

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari para pendukung kegiatan lainya seperti Toyota Astra Motor, TCD Asia Pasifik, JNE Expres, Garda Oto, Kalla Grup, Toyota Astra Finance, Astra Life dan Auto 2000 sehingga para peserta vaksin pun mendapatkan souvenir setelah vaksin,untuk menambah antusias masyakat untuk vaksin”.

"Sebagai komunitas otomotif TOSCA selalu melakukan kegiatan kegiatan CSR yang meliputi kegiatan Safety Driving dan kegiatan kegiatan peduli masyakat terdampak Covid 19, kemarin juga TOSCA melakukan donasi pada korban erupsi gunung semeru di Lumajang Jawa Timur” tutur Seno sebagai ketua pelaksana.

#toyota #sienta

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.