Modellista Sulap Sienta Generasi Terbaru Jadi Makin Keren

Modellista Sulap Sienta Generasi Terbaru Jadi Makin Keren

Toyota Sienta generasi terbaru resmi hadir di pasar Jepang. Seperti diketahui sebelumnya, Sienta mendapatkan ubahan yang cukup signfikan dibandingkan generasi sebelumnya namun tetap mengandalkan pintu geser sebagai ciri khas-nya.

Tak berapa lama setelah peluncurannya, kini Sienta mendapatkan aksesoris yang membuatnya tampil lebih keren dan elegan, yakni paket yang ditawarkan oleh Modellista.

Modellista menawarkan tiga gaya untuk Sienta terbaru yang dijuluki Bright Tech Elegance (putih), Urban Tech Gear (abu-abu), dan Garnish Style (hitam).

Yang paling ekspresif adalah gaya Bright Tech Elegance. Sienta model ini mendapatkan full body kit yang mencakup lip spoiler depan, side skirt dan ekstensi bumper belakang, knalpot sporty. Paket ganteng Modellista Bright Tech Elegance ini mendapatkan spoiler atap serta velg Modellista dengan diameter 15 inci.

Kedua adalah Urban tech Gear. Model ini mendapatkan trim tambahan dengan warna bodi/perak. Trim hiasan itu terletak di bawah logo Toyota di depan, di sudut bemper depan, dan di apron bawah bemper belakang. Juga tersedia gagang pintu hitam mengkilap dan velg alloy Trinitas II.

Komponen-komponen ini dapat dipesan sebagai paket atau secara individual, yang juga berlaku untuk tema lainnya. Selain item Modellista, konsumen dapat memesan sisipan warna yang berbeda untuk lampu kabut depan, dek kayu untuk pintu bagasi, berbagai tambahan terkait kepraktisan, meja baki lipat, karpet, emblem samping dengan warna berbeda, puddle lamp dengan Grafis Sienta, paket stiker, gorden ambient light, mur pengunci roda, meja laptop, dan banyak lagi.

Keren khan? Namun sayangnya, semua itu masih ditawarkan di Jepang. Bahkan untuk pasar Indonesia, kemungkinan besar Sienta generasi teranyar ini absen hadir. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com