Toyota Sienta Generasi Terbaru Resmi Hadir Di Jepang

Toyota Sienta Generasi Terbaru Resmi Hadir Di Jepang

Toyota Sienta generasi terbaru resmi hadir di Jepang. Tentu tampilan MPV pintu geser ini tidak berbeda jika dibandingkan dengan spy shot yang telah beredar sebelumnya.

Memang dikatakan Toyota Sienta generasi terbaru ini berubah total dibandingkan versi terkini. Bagian depannya saja, kap mesin dibuat lebih meninggi, lampu desainnya lebih membulat ditemani dengan grill yang besar di bagian bemper.

Garis atap juga dibuat lebih membulat. Ciri khas sebuah Sienta yakni MPV Sliding Door juga terus dipertahankan. Sementara di baris ketiganya, garis bodi dibuat lebih tinggi dibandingkan bagian depannya.

Di bagian belakang, desain yang unik justru ditemukan di bagian lampu belakangnya yang terlihat menggunakan LED dan berada dari bagian atap ke bagian bawah. Kaca belakang pun memiliki sudut kemiringan yang datar.

Masuk ke bagian interiornya, Anda akan menemukan nuansa yang cukup segar di bagian dalam. Seperti penggunaan headunit berdesain floating dengan ukuran yang cukup besar, setir desain baru, dasbor yang desainnya cukup segar berpadu dengan jok bermaterial fabric. Dan menariknya, jok baris keduanya masih dilengkapi dengan jok non captain seat.

Ada dua pilihan mesin yang ditawarkan pada Sienta generasi terbaru ini, Yang pertama adalah mesin 1.500 cc 4 silinder naturally aspirated yang sama dengan Yaris versi Jepang. Mesin ini mampu memberi dorongan tenaga sebesar 120 PS serta torsi 145 Nm. Lantas pilihan kedua adalah mesin 1.500 cc hybrid berteknologi Atkinson Cycle.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com