Ketika Toyota Crown Menjelma Sebagai SUV

Ketika Toyota Crown Menjelma Sebagai SUV

Demam SUV seakan semakin marak di dunia otomotif. Bahkan, berbagai model yang semula menjelma sebagai sedan, kini mulai dibuatkan versi SUV, seperti Contoh Corolla Cross dan Yaris Cross.

Lantas, sedan mewah macam Toyota Crown disinyalir bakal hadir juga versi SUV-nya. Dikutip dari akun instagram @kurditan_automotive_blog (10/4), terpampang sosok SUV yang menggunakan emblem mahkota di bagian grillnya.

Bisa dipastikan lambang mahkota tersebut sama dengan yang digunakan oleh Toyota Crown. Dan benar saja mobil ini bernama Crown Kluger yang dikhususkan untuk pasar Tiongkok.

Jika dilihat dari desain eksteriornya, terlihat mobil ini memang hadir sebagai SUV mewah. Mulai dari dimensi hingga ke bagian desainnnya. Terlihat Crown Kluger memiliki desain bodikit yang cukup agresif.

Namun yang cukup menarik ada di bagian belakangnya. Jika diperhatikan secara seksama, desain lampu belakangnya mengingatkan kita pada milik Toyota Rush.

Namun sebenarnya mobil ini merupakan model Highlander. Sebuah SUV Toyota yang dipasarkan di negara lain seperti di Amerika Serikat. Kemungkinan terbesar mobil ini berganti nama saat masuk ke pasar Tiongkok.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com