Setelah SUV, Toyota Crown Juga Menjelma Menjadi MPV Mewah

Setelah SUV, Toyota Crown Juga Menjelma Menjadi MPV Mewah

Setelah muncul versi SUV-nya, kini Crown juga menjelama menjadi sebuah MPV mewah. Namun, memang mobil ini basisnya mengambil dari Toyota Alphard.

Adapun mobil ini bernama Crown Vellfire. MPV mewah ini dikhususkan untuk pasar Tiongkok.

Adit

Pada bagian eksteriornya, tampak tidak ada perbedaan yang signifikan antara Crown Vellfire dengan Alphard yang dipasarkan secara global khususnya Indonesia. Hanya saja emblem depannya digantikan dengan lambang mahkota khas Toyota Crown.

Belum jelas kapan mobil ini kapan dipasarkan di Indonesia. Namun sebelumnya, Toyota Crown juga menjelma menjadi sebuah SUV.

Mobil bernama Crown Kluger ini juga dipasarkan untuk pasar Tiongkok. Terlihat mobil ini memang hadir sebagai SUV mewah. Mulai dari dimensi hingga ke bagian desainnnya. Terlihat Crown Kluger memiliki desain bodikit yang cukup agresif.

Namun sebenarnya mobil ini merupakan model Highlander. Sebuah SUV Toyota yang dipasarkan di negara lain seperti di Amerika Serikat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com