Adakan Jambore Nasional Saat Pandemi, Inilah Isi Kegiatan Komunitas Pecinta Calya

Adakan Jambore Nasional Saat Pandemi, Inilah Isi Kegiatan Komunitas Pecinta Calya

Komunitas pecinta Toyota Calya yang tergabung dalam (KTCI) melakukan kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) perdana di Ciwidey, Bandung Jawa Barat.

Karena masih dalam masa pandemi, Jamnas perdana ini juga dilangsungkan dengan prokes yang ketat. Acara yang diikuti oleh oleh 50 anggota, melangsungkan kegiatan coaching clinic dan safety driving dari Auto2000.

Ketua Umum KTCI, Tony Susilo mengungkapkan bahwa jambore pertama kali ini kami batasi baik peserta dan jumlah mobil yang hadir karena kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Acara kami maksimalkan dengan jumlah peserta sebanyak 50 member dan 50 mobil, kami juga memberikan 50 paket bantuan alat kesehatan berupa APD, sarung tangan medis dan masker kepada Puskesmas Ciwidey kecamatan Ciwidey. Semua serba 50 ini berangkat dari semangat 50 Tahun Toyota Indonesia, juga sebagai apresiasi KTCI untuk Toyota di usia emas tersebut," ungkap Tony Susilo dalam keterangan resminya, Sabtu.

Dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh KTCI di Jambore perdana kali ini, diharapkan para member dan masyarakat terus semangat dalam memerangi situasi pandemi Covid-19 ini sehingga selalu selalu menerapkan standar hidup sesuai protokol kesehatan yg sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com