Toyota Crown SUV Resmi Melenggang Di Tiongkok

Toyota Crown SUV Resmi Melenggang Di Tiongkok

Toyota Crown Kluger resmi meluncur di Tiongkok. Mobil ini hadir dengan spesifikasi yang sebelumnya bocor di dunia maya.

Dikutip dari autohome.com.cn (20/4), bagian eksterior mobil ini mengusung desain yang mewah. Terdapat logo mahkota di bagian grill serta lingkar kemudinya yang menunjukkan identitas Crown sebagai mobil flagship dari Toyota.

Foto: autohome.com.cn

Yang paling menarik adalah dimensinya. Karena Crown Kluger memiliki panjang keseluruhan mencapai 5.015 mm. Sementara kembarannya, yakni Highlander hanya berbekal panjang 4.965 mm.

Tetapi tampaknya image sebuah Toyota Crown kurang kental pada bagian interiornya. Karena, mobil ini menggunakan kelir merah pada bagian jok, door trim, serta konsol tengah yang membuatnya cenderung terlihat sporty. Tetapi yang menarik, Crown Kluger hadir dengan konfigurasi jok 3 penumpang.

Untuk mesinnya, Crown Kluger versi Tiongkok ditenagai oleh jantung pacu hybrid. Mesin konvensionalnya bertenaga 190 PS serta torsi 239 Nm. Sementara motor listriknya punya tenaga mencapai 248 PS.

SUV mewah Toyota ini rencananya bakal dipasarkan di Negeri Tirai Bambu pada pertengahan 2021 mendatang.

Foto: autohome.com.cn

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com