Inden Toyota Raize Dibuka, Cukup Setor Rp 5 Juta

Inden Toyota Raize Dibuka, Cukup Setor Rp 5 Juta


Kehadiran SUV entry level, Toyota Raize yang tinggal menghitung hari di Indonesia. Animo masyarakat pun positif dalam menyambut kembaran Daihatsu Rocky tersebut.

Hal ini dimanfaatkan beberapa dealer Toyota yang sudah membuka keran pemesanannya. Meski saat ini baru sebatas inden list saja.

Seperti dikatakan Tony, Sales Executive Auto2000 Cilandak. "Inden Raize sudah dibuka, tapi baru sekadar list saja. Belum bisa SPK," katanya pada kami, Kamis (22/4).

Menurut Tony, saat ini SPK belum dapat dilakukan karena secara unit, memang belum diumumkan harga jual resminya. "Selain itu, pilihan tipe dan warnanya juga belum ada," ujarnya.

Untuk mendapatkan list antrian sendiri, konsumen Raize di dealernya cukup dengan menyetor Rp 5 juta. Nantinya uang tersebut akan masuk sebagai DP, jika harga resminya sudah diumumkan.

Meski demikian, dirinya menambahkan jika setelah peluncuran nantinya, Raize akan tetap mendapat diskon pajak PPnBM. "Informasi yang kami dapat, Raize masih kena potongan pajak nantinya," pungkas Tony.

Sebagai catatan, meski belum ada harga resmi yang diumumkan, tetapi diestimasikan Raize nantinya berada di kisaran Rp 200 hingga 250 jutaan.

Selain itu, mobil lima penumpang ini juga ditawarkan dengan pilihan mesin 1.000 cc  3 silinder Turbo dan 4 silinder 1.200 non turbo.  

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com