Jualan Toyota Raize, Cukup Lewat Gambar Dan Laku

Jualan Toyota Raize, Cukup Lewat Gambar Dan Laku

 

Ada yang menarik menyambut hadirnya Toyota Raize di Indonesia. Di mana antusiasme konsumen yang terbilang besar. Hasilnya, Raize bakal jadi barang panas yang mudah dijual.

Seperti diakui Tony, Sales Executive Auto2000 Cilandak, dealer resmi Toyota. Menurutnya Kehadiran Raize disambut positif oleh masyarakat sehingga tak sulit dalam mendapatkan konsumen.

"Unitnya belum ada. Harga dan tipenya juga belum diumumkan. Sekarang kami hanya jualan lewat gambar saja dan laku," urainya saat kami hubungi Kamis (22/4).

Bagi pria ramah ini, hal ini yang ditunggu-tunggu. Karena pihaknya bisa 'panen' pemesanan, meski unitnya belum ada. 

Uniknya, di kalangan internal sales sebenarnya belum terlalu heboh dan minim info. Tapi diluaran, terutama karena informasi di media yang masif, konsumen jadi berbondong-bondong memesan Raize.

"Di dealer kami sudah ada sekitar 10 orang yang masuk list antrian dengan menyetor Rp 5 juta. Saya sendiri sudah dapat 2 konsumen Raize," katanya.

Menurutnya, kebanyakan konsumen memesan terlebih dulu karena khawatir akan adanya inden panjang pada produk tersebut. Apalagi, terkait potongan pajak PPnBM 100 persen yang hanya berlaku hingga akhir Mei. Sehingga ada konsumen yang cemas, harganya akan naik selepas Mei.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com