Inden Toyota Raize Capai 9 Bulan, Bagaimana Dengan Daihatsu Rocky?

Inden Toyota Raize Capai 9 Bulan, Bagaimana Dengan Daihatsu Rocky?

Daihatsu Rocky telah meluncur di tanah air beberapa waktu lalu. Peluncuran mobil ini tentu berbarengan dengan produk sejawatnya, yakni Toyota Raize.

Karena dinilai begitu menggodanya mobil ini terutama dari faktor spesifikasi, fitur yang ditawarkan, baik Raize dan Rocky begitu diminati oleh masyarakat. Bahkan dengan cukup membludaknya permintaan, inden Toyota Raize khususnya tipe tertinggi yaitu Raize GR Sport dengan Toyota Safety Sense mengalami antrean inden yang cukup lama hingga 9 bulan.

Tipe lainnya pun tidak kalah panjang antrean indennya, Lantas,bagaimana dengan produk kembarannya, Daihatsu Rocky?

adit

Ternyata, bagi Anda yang ingin meminang Daihatsu Rocky, Anda tetap harus bersabar dan menunggu antrean inden. Namun inden Rocky hanya 1 hingga 2 bulan saja.

Proses inden juga terjadi pada model-model Daihatsu lainnya. Seperti Xenia lama indennya 1 hingga 1,5 bulan, Terios 1,5 sampai 2 bulan, Gran Max Mini Bus 1 hingga 1,5 bulan, dan Luxio 1,5 sampai 2 bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com