Terkendala Pandemi, Pemesanan Daihatsu Rocky Harus Bersabar Tunggu 2 Bulan

Terkendala Pandemi, Pemesanan Daihatsu Rocky Harus Bersabar Tunggu 2 Bulan

Daihatsu Rocky adalah sebuah compact SUV yang tengah naik daun saat ini, Kembaran dari Toyota Raize ini begitu menarik perhatian konsumen tanah air. Apalagi peluncurannya masih dilabeli mobil yang masuk skema PPnBM, artinya harganya masih cukup terjangkau.

Beruntung, OtoDriver diberi kesempatan mencobanya langsung di sirkuit miliki PT Astra Daihatsu Motor di Karawang pada 25 Mei kemarin.

Di sana, kami bisa merasakan ketangguhan mobil yang lincah dan juga nyaman dikemudikan. Apalagi kapasitas penumpang sebanyak 5 orang ditambah bagasi yang besar, pantas membuatnya menjadi primadona saat ini.

Namun sayangnya, bagi Anda yang ingin membeli mobil ini saat ini, Anda harus menunggu sampai 2 bulan, dikarenakan pabrik yang belum pulih terkait pandemic Covid-19.

“Kami senang Rocky diminati, namun di satu sisi kami tetap tidak bisa meningkatkan jumlah produksi, karena kami tidak main-main dengan protocol Kesehatan. Bagi kami, karyawan Daihatsu adalah aset terbesar, jadi kami masih bekerja semaksimal mungkin untuk memproduksi Rocky untuk para konsumen di Indonesia,” ucap Amelia Tjandra di tengah kesibukannya sebagai Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor dalam sesi wawancara bersama jurnalis nasional.

Padahal, sejak pertama kali diperkenalkan secara virtual pada akhir bulan lalu mobil ini begitu diserbu para calon konsumen. Hendryadi Lasiyoso selaku PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan bahwa hingga saat ini, ia mendengar ada 6.000 orang lebih yang sudah menyatakan ketertarikannya memboyong sebuah Rocky.

Bahkan dari data yang sudah diterima pihak DSO, hingga 22 Mei sudah ada 1.168 SPK.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com