Istimewa, Tapi Honda NSX Tak Akan Pernah Dipasarkan Di Indonesia

Istimewa, Tapi Honda NSX Tak Akan Pernah Dipasarkan Di Indonesia

Honda NSX type S akan segera dipasarkan. Mobil paling ikonik ini cukup istimewa lantaran diproduksi hanya 350 unit saja di seluruh dunia.

Meski istimewa, tetapi NSX type S ini tidak akan dipasarkan di Indonesia. Bahkan Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah memasarkan NSX dan tidak ada rencana ke depannya.

“Honda NSX tidak pernah kami pasarkan. Jadi, kami pun tidak ada rencana untuk memasarkan di masa yang akan datang,” ujarnya saat konferensi pers virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) (9/8)

Ia pun menjelaskan mengapa mobil sekelas NSX tidak dipasarkan oleh HPM. “Karena memang kita harus liat pasar Indonesia seperti apa. Dan NSX ini menurut kami sangat niche market,” tambahnya.

Honda NSX Type S generasi kedua ini merupakan model spesial yang dibuat sebagai ungkapan terima kasih Honda kepada konsumennya. Sebagai puncak dari rangkaian pengembangan Honda NSX generasi kedua, NSX Type S mempunyai peningkatan performa serta tampilan desain yang terlihat semakin agresif. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com