Bocoran Mobil Baru Isuzu di 2021, Ada New MU-X dan DMax

Bocoran Mobil Baru Isuzu di 2021, Ada New MU-X dan DMax

Meski mengalami tahun penjualan terberat di 2020 yang disebabkan pandemi corona, 2021 ini disambut optimis oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Bahkan pabrikan mobil asal Jepang itu tengah bersiap menghadirkan model-model terbaru pada line up mereka. Di antaranya dua mobil yang berbagi platform, yakni pikap double cabin Isuzu DMax dan SUV Isuzu MU-X.

Seperti bocoran yang diumumkan oleh Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Jap Ernando Demily saat teleconfrence Isuzu Media Gathering pada Rabu (10/2).

"2021, kita akan menyambut keluarga baru. Ada SUV baru yang mungkin sudah diketahui semuanya. Juga ada DMAX pikap double cabin," katanya.

Isuzu DMax

Mengenai versi terbaru dari SUV MU-X, Direktur PT IAMI Rahmat Samulo menambahkan jika akan ada beberapa perbaikan untuk fokus pada peningkatan kualitas produk dan aftersalesnya.

"Banyak kemajuan, diharapkan setelah launching All New MU-X, improvement yg dilakukan selama ini penjualan akan lebih baik di masa depan," ucap pria berkacamata itu.

Bocorannya, produk yang didatangkan dari Thailand tersebut sudah dibekali mesin baru bervolume 1.900 cc dan 3.000 cc dengan standar Euro-4.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com