Hari Terakhir GIIAS 2021, Toyota Beri Diskon Hingga RP 25 Juta dan Nissan Rp 50 Juta

Hari Terakhir GIIAS 2021, Toyota Beri Diskon Hingga RP 25 Juta dan Nissan Rp 50 Juta

Pada tanggal 21 November 2021 ini, gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal segera ditutup.

Namun di hari terakhir pameran tersebut, banyak pabrikan yang memberikan promo menarik untuk para pengunjung yang ingin membeli mobil. Berdasarkan pantauan dari OtoDriver, diskon yang diberikan oleh masing-masing pabrikan juga sangat beragam.

Toyota dengan kondisi booth yang tidak pernah sepi, menghadirkan berbagai tawaran menarik untuk pengunjung. Mulai dari diskon sebesar Rp 25 juta untuk Avanza tipe manual hingga tawaran potongan harga untuk Toyota Rush yang mencapai Rp 15 juta.


Kendati demikian, para pengunjung yang ingin membeli kendaraan terbaru dari Avanza dan Veloz harus bersabar, karena Toyota masih belum membuka diskon untuk dua kendaraan itu.

Saudara Toyota, Daihatsu juga meghadirkan penawaran menarik bagi para pengunjung yang datang untuk membeli Daihatsu Terios sebesar Rp 6 juta. Sama dengan Toyota, Daihatsu juga tidak membuka peluang diskon untuk All New Xenia pada ajang GIIAS 2021, kecuali untuk tipe lama sebesar Rp 25 juta.

Berada tepat di depan booth Toyota, Honda juga menebar banyak diskon untuk para penggemar yang ada di Indonesia yang menyambangi booth nya di GIIAS 2021. Honda berikan potongan harga Rp 15 juta untuk BR-V tipe lama.

Sementara Nissan yang memajang dua kendaraan listrik mereka juga hadir dengan tawaran yang menarik. Meski tidak untuk kendaraan listriknya, Nissan memberikan penawaran menarik bagi pembeli Nissan Livina sebesar Rp 13 juta.

"Kalau nanti calon pembeli ada yang deal, mereka akan berkesempatan buat memenangi diskon hingga Rp 50 juta," kata pramuniaga yang bertugas untuk Nissan di GIIAS, Sabtu.

Selain itu, Mitsubishi juga ikut memberikan penawaran terbaiknya melalui berbagai model kendaraan yang dihadirkan pada ajang GIIAS 2021.

Dalam hal ini, Mitsubishi memberikan penawaran melalui Xpander sebesar Rp 20an juta. Sedangkan untuk konsumen yang minat dengan Xpander Facelift akan dapat penawaran sebesar Rp 5 juta.

Simak Video : Pameran Mobil Listrik Pertama yang Diadakan di Indonesia

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com