GIIAS Bandung Beri Kemudahan Untuk Parkir dan Pengunjung Yang Ingin Menggunakan Shuttle Bus

Sebagai ajang perdana, GIIAS Bandung akan memiliki tempat parkir yang luas dan spot shuttle bus bagi yang ingin memanfaatkan kendaraan umum ke lokasi.
Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 21 November 2023 06:00 WIB
Berita - GIIAS Bandung Beri Kemudahan Untuk Parkir dan Pengunjung Yang Ingin Menggunakan Shuttle Bus
Bagikan ke:

OTODRIVER - GIIAS merupakan pameran otomotif besar yang ada di Indonesia. Dengan standar tinggi serta dipastikan dapat menarik banyak pengunjung, GIIAS menawarkan banyak fasilitas.

Event yang berlangsung di Sudirman Grand Ballroom, Bandung pada 22-26 November 2023 ini, dipastikan ditunjang parkir yang luas.

Yang pasti, pada seri Bandung, GIIAS akan memudahkan mobilisasi para pencinta otomotif yang berkunjung ke pameran, untuk melihat beragam inovasi dan teknologi terbaru dari kendaraan bermotor dan industri pendukung otomotif dengan menyediakan fasilitas terbaik. 

Salah satu yang diperhatikan ialah area parkir yang nyaman dan aman bagi pengunjung yang akan membawa kendaraan pribadi. Area parkir tersebut akan disebar di beberapa titik alternatif.

Untuk Area Parkir utama GIIAS Bandung akan ada di Basement Sudirman Grand Ballroom. Kemudian GIIAS Bandung juga telah menyiapkan 3 alternatif area parkir tambahan di Area Parkir Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citilink Mall. 

Foto - GIIAS Bandung Beri Kemudahan Untuk Parkir dan Pengunjung Yang Ingin Menggunakan Shuttle Bus
Lokasi parkir

Untuk Area parkir Festival City link Mall juga terhubung dengan Shuttle Bus yang disediakan khusus oleh GIIAS Bandung secara gratis. Shuttle Bus tersebut tentunya untuk mempermudah akses masyarakat yang akan berkunjung ke GIIAS Bandung.

Namun bagi yang tidak ingin membawa mobil, tersedia juga Shuttle Bus menuju GIIAS Bandung hadir setiap 15 menit sekali setiap hari selama pameran berlangsung dengan jam operasionalnya mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB dari Festival Citylink Mall Bandung ke Sudirman Grand Ballroom dan dimulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dari Sudirman Grand Ballroom ke Festival Citylink Mall Bandung. (AB)

Foto - GIIAS Bandung Beri Kemudahan Untuk Parkir dan Pengunjung Yang Ingin Menggunakan Shuttle Bus
Jadwal Shuttle Bus

#giias #bandung

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.