Kendaraan Elektrifikasi Jadi Daya Tarik Booth Nissan di GIIAS Surabaya

Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 24 September 2023 06:00 WIB
Berita - Kendaraan Elektrifikasi Jadi Daya Tarik Booth Nissan di GIIAS Surabaya
Bagikan ke:
Nissan memamerkan produk ramah lingkungan mereka dalam keikutsertaannya di GIIAS Surabaya. Berikut ini model-model yang dijual

OTODRIVER - Nissan Indonesia kembali mengikuti GIIAS seri Surabaya yang berlangsung di Grand City Convex pada 20-24 September 2023.

Dalam gelaran kali ini, produsen asal Jepang memamerkan produk elektrifikasi andalan mereka yakni Nissan yakni Leaf, Kicks e-Power dan Serena e-Power.

"Kebanggaan bagi kami, Nissan Indonesia untuk terus berpartisipasi di ajang GIIAS dan terus dapat menunjukkan serta membuktikan komitmen Nissan terhadap perkembangan otomotif dan para pelanggan di Indonesia," ucap Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) dalam sambutannya.

Nissan yang tahun ini memasuki usia ke 90 tahun sebagai salah satu produsen otomotif global, selalu memiliki keinginan untuk berinovasi. Nissan yang hadir di Indonesia sejak 2021, berusaha menghadirkan produk dan layanan unggulan dengan semangat Nissan Indonesia "Elevate Excitement".

Evensius Go mengungkapkan tagline tersebut merupakan refleksi ambisi serta komitmen Nissan untuk selalu menghadirkan berbagai inovasi dalam ber-mobilitas yang bertujuan memperkaya kehidupan manusia. Tagline yang dikenalkan sejak awal tahun ini mengajak masyarakat untuk mendukung mobilitas yang berkelanjutan.

Foto - Kendaraan Elektrifikasi Jadi Daya Tarik Booth Nissan di GIIAS Surabaya
Nissan LEAF, Kicks dan Serena

"Dengan elektrifikasi sebagai strategi inti, inovasi teknologi yang dikembangkan ditujukan agar dapat menghadirkan nilai-nilai tersendiri dalam kenikmatan berkendara dan memastikan pengalaman yang unik bagi setiap individu," ucap Go.

Selama pameran, Nissan telah menyiapkan beragam program penjualan menarik. Konsumen Nissan bisa berkesempatan untuk mendapatkan lucky dip jutaan rupiah untuk pembelian selama pameran GIIAS Surabaya 2023.

Nissan juga menjanjikan layanan purna jual kepada konsumen lewat "Trust Nissan". Layanan ini terdiri dari layanan emergency road assistance dan call center 24 jam, service advisor serta teknisi bersertifikasi Nissan global. Masih ada garansi parts hingga 20.000 kilometer atau 1 tahun serta garansi pekerjaan atau jasa hingga 1.000 kilometer per 14 hari.

Selain produk elektrifikasi, Nissan juga menampilkan keunggulan mesin konvensional mereka. Lewat model Terra, Magnite, Livina dan Serena, Nissan menghadirkan teknologi terkini untuk memenuhi standar kenyamanan dan pengalaman berkendara yang berkesan. (AB)

 

#nissan #giias #surabaya

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.