Hanya 20 Unit, Daihatsu Luncurkan Xenia Limited Edition

Hanya 20 Unit, Daihatsu Luncurkan Xenia Limited Edition

OTODRIVER - Daihatsu meluncurkan Xenia Limited Edition dengan edisi terbatas hanya 20 unit yang dapat dimiliki oleh pelanggan selama pameran GIIAS 2023 berlangsung. 

“Dengan tersedianya Xenia Limited Edition pada GIIAS 2023, Daihatsu berharap unit ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi para pengunjung di GIIAS yang dijual terbatas hanya 20 unit,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Jumat (11/8). 

Xenia Limited Edition

Yang membedakan dengan Xenia biasa adalah terdapat ubahan pada two tone body color, black outer mirror, headlamp with red accent, black glossy front grille dan cover fog lamp.

Xenia Limited Edition sendiri menggunakan varian berbasis 1.3 R ADS CVT. Daihatsu membanderol Xenia edisi terbatas dengan harga Rp 264.360.000 on the road Jakarta.

Xenia Limited Edition

Perlu diketahui, All New Xenia tipe terendah 1.3 M MT dijual Rp216,9 juta, sedangkan tipe tertinggi All New Xenia 1.3 R CVT SC ADS Rp259,1 juta. 

"Sekitar Rp 9 juta sampai Rp 10 juta lebih mahal," papar Hendrayadi.  

Xenia Limited Edition

Daihatsu Xenia berkontribusi sekitar 13% dari total pasar otomotif khusus di segmen pasar MPV di Indonesia, atau mengalami kenaikan sejak model Xenia terbaru diluncurkan pada 2021 lalu. (GIN) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com