Syarat dan Cara Test Drive di GIIAS 2023

Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Kamis, 10 Agustus 2023 08:00 WIB
Berita - Syarat dan Cara Test Drive di GIIAS 2023
Bagikan ke:
Setelah melakukan registrasi pada aplikasi Auto360, pengunjung tinggal pilih jenis kendaraan apa yang akan dicoba.

OTODRIVER - Pada GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2023 kali ini pengunjung dapat langsung mengemudikan dan merasakan sendiri durabilitas kendaraan listrik.

Dengan mencoba kendaraan lsitrik tersebut pengunjung dapat mengetahui fitur dan keunggulan dari kendaraan yang disediakan oleh beberapa produsen otomotif.

"Tes drive ini gratis, hanya perlu registrasi terlebih dahulu melalui aplikasi Auto360,” kata Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2023. Sri Vista Limbong dalam keterangan resmi.

Setelah melakukan registrasi pada aplikasi Auto360, pengunjung tinggal pilih jenis kendaraan apa yang akan dicoba. Kemudian pengunjung membawa bukti registrasi ke area test untuk registrasi ulang. 

"Setelah melakukan registrasi, pengunjung dapat menuju ke area test drive atau test ride, untuk kemudian mendaftar ulang. Selanjutnya, pengunjung akan didampingi oleh product expert dari masing-masing APM agar mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai kendaraan yang diuji coba,” kata Vista.

Untuk syaratnya, harus sudah punya surat izin mengemudi (SIM) yang masih berlaku, memakai sabuk pengaman, membuka kaca kendaraan dan wajib mematuhi segala peraturan yang ada pada area-area tersebut. 

Untuk tes kendaraan listrik pengunjung akan melewati beberapa tantangan khusus (water test) pada area test drive. Area khusus juga dipersiapkan untuk mendemonstrasikan fitur-fitur canggih kendaraan lisrik, mulai dari fitur auto break assist, hingga fitur auto parking akan dapat dicoba. (GIN)

#tes-drive #giias #giias-2023 #pameran-otomotif

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.