GIIAS Reskedul, Digelar September 2021

GIIAS Reskedul, Digelar September 2021

Gaikindo telah memutuskan untuk mereskedul penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Semula hajatan akbar otomotif Indonesia ini akan digelar pada 12-22 Agustus 2021. Jadwal baru penyelenggaraan akan digelar 9-19 September 2021.
Kondisi peningkatan kembali kasus Covid-19 yang tinggi saat ini, serta kondisi kesehatan masyarakat yang belum kondusif, maka dengan berat hati Gaikindo mengambil keputusan untuk menggeser penyelenggaraan GIIAS 2021.

 Dalam siaran resminya Jum’at (02/07), Ketua umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan bahwa Gaikindo akan tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan masyarakat umum di atas semua.  Keputusan penundaan menjadi langkah terbaik saat ini. “Melihat kondisi kesehatan masyarakat saat ini, Gaikindo harus memutuskan langkah terbaik yang dapat melindungi semua pihak, hal ini menjadi pertimbangan nomor satu bagi Kami. Menunda penyelenggaraan GIIAS telah menjadi keputusan bersama Gaikindo dan para anggota, dengan harapan tentu di September keadaan telah lebih kondusif untuk kembali menyelenggaraakan GIIAS,” terang Nangoi.
Penundaan pelaksanaan ke bulan September sama sekali tidak mengubah standar protokol kesehatan yang ketat.

“GIIAS 2021 akan tetap menjalankan protap kesehatan yang ketat dan mendetail, menuju penyelenggaraannya di September nanti hal ini terus Kami koordinasikan dengan instansi-instansi terkait,” jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.
Direncanakan pameran berskala internasional GIIAS pada September nanti akan berlangsung secara offine di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD, dengan pengaturan pengunjung yang sesuai dengan penerapan protokol kesehatan berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan).  Dan GIIAS 2021 juga akan dilengkapi dengan kehadirannya dalam platform online GIIAS Auto360.

Markondez

Simak Video : OD Flash: TMS 2019 Jadi Arena Meluncurnya Beragam Mobil Baru dan Masa Depan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com