GIIAS Auto 360, Platform Online Otomotif Terbesar Di Indonesia

GIIAS Auto 360, Platform Online Otomotif Terbesar Di Indonesia

Tidak hanya pameran offline, GIIAS 2021 juga menyapa Anda melalui platform online, yakni GIIAS 360. Situs dan aplikasi GIIAS 360 ini menjadi solusi otomotif terlengkap.

Terdapat lebih dari 10 merek mobil yang ada di situs ini. Mulai dari Toyota, Mitsubishi, Hyundai, KIA, Mazda, Peugeot Nissan, VW, Wuling, dan masih banyak lagi. Jadi bagi Anda yang ingin melakukan pembelian mobil baru secara daring, Anda bisa mengakses situs dan aplikasi ini tanpa perlu datang ke dealer dan melakukan transaksi secara konvensional.

Tidak hanya kendaraan 4 roda, GIIAS 360 juga menyediakan kendaraan komersial, seperti truk dan bus dan juga sepeda motor dari berbagai merek yang ada di tanah air.

Bahkan lebih istimewanya lagi, bagi Anda yang sedang menjalankan usaha otomotif di bidang digital, Anda juga bisa memanfaatkan GIIAS 360. Karena ada juga kanal suku cadang dan aksesoris, seperti aksesoris, audio, ban, kaca film, merchandise, pelumas, perawatan, serta suku cadang.

Platform otomotif terbesar di Indonesia ini dapat anda unduh melalui App Store dan juga Google Play lewat smartphone Anda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com