Perkiraan Mobil Baru Yang Meluncur Di Ajang Jakarta Auto Week 2022

Perkiraan Mobil Baru Yang Meluncur Di Ajang Jakarta Auto Week 2022

GAIKINDO Jakarta Auto Week bakal dihelat pada 12-20 Maret 2022 mendatang. Tentu ajang promo otomotif ini dihadiri oleh merek-merek mobil ternama.

Tidak hanya promo pembelian, ada beberapa model mobil yang bakal meluncur pada ajang ini. Berikut adalah perkiraan mobil-mobil baru yang bakal meluncur pada ajang GJAW 2022.

1.KIA Carens

 

Seperti pemberitaan kami sebelumnya, KIA Carens dipastikan hadir pada ajang GJAW 2022 ini sebagai model baru. Tidak hanya itu, pihak KIA Indonesia juga telah mengkonfirmasi hal ini.

 

Carens nantinya bakal melawan beberapa rival utamanya, seperti Toyota Veloz, Mitsubishi Xpander dkk. Tidak hanya fitur-fitur yang melimpah, Carens juga bakal mengusung jantung pacu yang menarik, yakni mesin bensin turbo dan mesin diesel.

2. MG 5 GT

 

Model ini sebenarnya sudah melantai pada ajang GIIAS 2021 lalu dengan embel-embel mobil konsep. Diketahui MG 5 GT merupakan sebuah medium sedan dengan desain yang sporty.

 

Jika benar meluncur di GJAW 2022, praktis MG 5 GT bakal menghadang langsung rival utamanya, seperti Honda Civic dan Toyota Corolla Altis.

3. Honda SUV RS Concept

 

Honda memperkenalkan mobil konsep terbarunya, yakni SUV RS Concept pada ajang GIIAS 2021 lalu. Model ini disinyalir merupakan mini SUV yang disiapkan guna menyaingi Toyota Raize dkk.

 

Tentunya, mobil konsep ini bakal diproduksi secara masal tidak lama setelah perkenalan mobil konsepnya. Lantas, akankah versi masal Honda RS SUV  Concept bakal melantai di ajang GJAW 2022? Kita tunggu saja.

4. Honda All New HR-V

 

Kabar peluncuran HR-V generasi terbaru sudah santer terdengar akibat beredarnya sosok SUV kompak ini di jalanan. Tidak hanya itu, Honda HR-V generasi terbaru ini juga sudah meluncur di berbagai negara, seperti Thailand dan juga Jepang.

Tidak hanya desain eksterior yang makin modern, kabarnya HR-V generasi terbaru ini bakal mengusung mesin baru andalan Honda, yakni mesin 1.500 cc turbo yang digunakan di beberapa model flagship Honda di Indonesia.

5. Lexus NX

 

Lexus NX merupakan kandidat terakhir perkiraan mobil baru yang meluncur di GJAW 2022. Namun hingga artikel ini disusun, belum diketahui apakah generasi terbaru ataukah sekadar versi penyegaran dari Lexus NX yang bakal meluncur.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com