Tak Sempat Menyambangi GIIAS? Anda Bisa Lihat Secara Online

Tak Sempat Menyambangi GIIAS? Anda Bisa Lihat Secara Online

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 secara resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita di Grand City Convex, Surabaya.

Event otomotif terbesar di Asia Tenggara ini akhirnya sampai pada kota terakhir di Surabaya, dan berlangsung pada tanggal 8-12 Desember 2021.

Dalam upacara pembukaan GIIAS Surabaya 2021, Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam sambutannya menyampaikan akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sepanjang berlangsungnya pameran. “Kami meyakini GIIAS Surabaya 2021 akan menjadi ajang yang dapat memberikan wawasan terbaru untuk para pengunjungnya, namun Kami ingin menekankan agar seluruh pihak tetap menerapkan protokol kesehatan ketat sepanjang pameran berlangsung agar selalu aman dan nyaman ke GIIAS Surabaya 2021,” ujar Nangoi.

Pada penyelenggaraannya, seluruh pihak yang terlibat dalam acara GIIAS Surabaya 2021 harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak, termasuk juga bagi pengunjung.

GIIAS menghadirkan aplikasi GIIAS Auto360 yang menawarkan berbagai kemudahan untuk pengunjung dengan tiga segmen utamanya, yaitu sebagai exhibition hub, marketplace khusus produk otomotif, juga platform berita dan informasi industri otomotif.

GIIAS Auto360 juga hadir sebagai alternatif untuk para pecinta otomotif yang tidak dapat mengunjungi GIIAS karena alasan tertentu. Pada exhibition hub, terdapat segmen Pameran Virtual yang berisi informasi dari setiap booth peserta APM yang ikut serta dalam pameran GIIAS Surabaya 2021.

Pameran Virtual menampilkan konten-konten video 360 dan ambience video dari masing-masing booth peserta. Selain itu pada konten Pameran Virtual juga akan menampilkan video exterior maupun interior dari setiap unit mobil yang hadir di GIIAS Surabaya. Selain dari para peserta APM, konten-konten video 360 juga akan menampilkan booth-booth dari supporting industries.

Untuk dapat menyaksikan Pameran Virtual pada aplikasi GIIAS Auto360, pecinta otomotif hanya perlu mendaftarkan dan mengaktivasi akun dengan email kemudian dapat melihat konten-konten dalam Pameran Virtual GIIAS Surabaya secara gratis.

Pengunjung yang ingin menghadiri GIIAS Surabaya 2021 juga harus melakukan pembelian tiket secara online, hal ini untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran. Tiket masuk GIIAS Surabaya 2021 hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360 dengan harga tiket masuk Rabu-Jumat seharga dua puluh ribu rupiah, dan pada Sabtu dan Minggu seharga dua puluh lima ribu rupiah.

Simak Video : Pameran Mobil Listrik Pertama yang Diadakan di Indonesia

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com