Hanya Bisa Dibeli Secara Online, Berikut Panduan Membeli Tiket GIIAS 2022

Hanya Bisa Dibeli Secara Online, Berikut Panduan Membeli Tiket GIIAS 2022

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 bakal berlangsung 11-22 Agustus 2022 di ICE-BSD City, Tangerang.

Dalam unggahan akun instagram GIIAS_ID, selama acara berlangsung akan tersedia beragam pemeran menarik seputar dunia otomotif. Bukan soal kendaraannya saja tapi juga mencakup teknologi, inovasi, mobil konsep, sampai ke peluncuran produk baru.

GIIAS 2022 bakal diramaikan oleh 25 merek mobil penumpang dan komersial. Selain itu, ada pula pemeran produk dari 13 merek motor. Tidak ketinggalan, industri pendukung otomotif yang ikut acara ini mencapai lebih dari 100 merek.

Bagi yang tertarik hadir, harga tiket GIIAS 2022 dipastikan masih sama seperti tahun lalu yaitu Rp50 ribu pada hari kerja dan Rp100 ribu di akhir pekan.

Tiket hanya bisa diperoleh secara online melalui situs Auto360.id atau aplikasinya yang dapat diunduh lewat Play Store dan App Store.

Penyelenggara tidak menjual tiket on the spot di lokasi. Dikutip dari Instagram Auto360.id, cara membeli tiket GIIAS 2022 melalui aplikasi sebagai berikut: Unduh aplikasi Auto360 lalu klik tiket pameran di laman 'Home' Pilih jenis tiket, lalu klik Beli Login untuk membeli, atau buat akun jika belum mendaftar Pilih tanggal, jam kunjungan, dan jumlah tiket yang hendak dibeli Isi data diri dan baca pernyataan sudah mendapatkan vaksin Covid-19 dan telah memasang aplikasi PeduliLindungi.

Lalu, centang persetujuan. Pilih jenis pembayaran dan ikuti langkahnya. Lalu, pilih 'Pay Now' Pembelian berhasil. Tiket dapat dicek lewat email terdaftar atau lihat di laman 'My Ticket'. Pada waktu kunjungan, tunjukkan QR Code yang tertera di e-ticket email atau aplikasi Auto360 sewaktu berada di pintu masuk pameran. QR code akan di-scan sebagai bukti telah membeli tiket dan menggunakannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com