Beberapa Fasilitas GIIAS Yang Perlu Anda Ketahui

Beberapa Fasilitas GIIAS Yang Perlu Anda Ketahui

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021 resmi digelar 11-21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Untuk dapat masuk ke area pameran, pengunjung diharapkan mematuhi beberapa peraturan. Mulai dari membeli tiket secara online di aplikasi GIIAS Auto360, sampai mengisi jadwal kunjungan yang diinginkan.

Sementara itu pengunjung juga harus sudah divaksin sebanyak dua kali, berusia di atas 12 tahun dan dalam keadaan sehat.

Setelah sampai di GIIAS 2021, Anda diharapkan memarkir kendaraan dengan tertib di kantung parkir yang tersedia di ICE BSD, lokasinya terletak di seberang Hall 1, basement convention hall dan juga Hall 10. Dengan parkir yang mampu menampung ribuan mobil, pengunjung tidak akan kesulitan dalam mencari parkir.

Lantas untuk Anda yang tidak memiliki mobil, sepertinya bisa memilih shuttle bus yang disediakan oleh pihak penyelenggara.

Dilansir dari website resmi GIIAS 2021, panitia menyediakan shuttle di beberapa titik poin. Namun, penyelenggara juga memutuskan untuk menutup dua lokasi penjemputan mengingat pandemi masih belum berakhir di Indonesia.

1. AEON Mall BSD

Pengunjung mal dapat  mengakses shuttle bus dari AEON Mall BSD ke ICE. Jadwal bus disediakan lebih  banyak dan  diadakan setiap 30 menit sekali,.

sementara saat weekend setiap 15 menit. Bus bisa diakses mulai dari jam 10.00 hingga 19.00 WIB. Sementara ICE ke AEON Mall BSD mulai dari 11.00 hingga 20.00 WIB.

2. Stasiun Rawa Buntu

Akses dari Statiun Rawa Buntu ke ICE diadakan setiap 60 menit atau satu jam sekali setiap harinya mulai dari jam 10.00 WIB, bus terakhir hingga jam 18.00 WIB. Sementara  untuk rute dari ICE ke Stasiun Rawa Buntu dimulai dari 11.00 WIB, bus terakhir jam 20.00 WIB.

3. Edutown 2

Untuk titik poin Edutown  dapa  alternatif yang ingin parkir kendaraan di Edutown 2 ke ICE, bus diadakan setiap 60 menit atau satu jam sekali mulai dari jam 10.00 hingga 19.00 WIB. Sementara perjalanan kembali dari ICE ke Edutown 2 mulai dari jam 11.00 WIB hingga terakhir 20.00 WIB.

Setelah sampai lokasi GIIAS, buat yang ingin santap siang atau mencari cemilan di pameran. Maka sebaiknya masuk lewat Hall 10 dan tiba di area food court. Di sini pengunjung dimanjakan dengan ratusan tenant yang berjualan beragam makanan. Dari makanan tradisional hingga barat, semua ada di sini.

Namun Anda tidak bias membelinya secara tunai, karena harus mengisi kartu yang disediakan panitia di pintu food court. Dengan begitu, Anda bisa melakukan top up kartu, dan bias membelanjakannya sesuai dengan saldo yang tersedia. Sedangkan jika saldo masih tersisa setelah makan, maka Anda bisa refund di counter pengisian.

Berikut beberapa fasilitas GIIAS yang perlu Anda ketahui.

Simak Video : Pameran Mobil Listrik Pertama yang Diadakan di Indonesia

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com