Wuling Almaz RS Semakin ‘Adem’ Dengan Layanan Istimewa Ini.

Wuling Almaz RS Semakin ‘Adem’ Dengan Layanan Istimewa Ini.

Wuling Almaz RS merupakan flagship brand Tiongkok yang cukup diperhitungkan lawannya. Sudah sepantasnya jika produk ini pun mendapatkan perhatian khusus yang membuat penggunanya menjadi lebih nyaman. Salah satunya dengan  program “Drive Unlimited Way”, di mana konsumen Almaz RS bisa mendapatkan beragam layanan purnajual bebas biaya selama satu tahun.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan purnajual yang lebih banyak manfaatnya bagi flagship SUV Wuling tersebut. Dengan program ini, para konsumen bisa mendapatkan layanan purna jual yang lebih cepat, menenangkan dan berkualitas bagi Almaz RS,” terang Taufik S. Arief, After Sales Director Wuling Motors.

Layanan istimewa ini termasuk juga layanan 24 jam bebas biaya yang terdiri dari layanan towing  ke dealer Wuling terdekat tanpa batasan jarak dan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk permasalahan terkait aki, pengiriman bahan bakar, kunci mobil dan penggantian ban. Terdapat pula layanan pick up dan drop off, pengambilan dan pengantaran kendaraan ke diler, gratis bagi konsumen Almaz RS di seluruh wilayah Jabodetabek yang dapat dinikmati tanpa batas penggunaan selama satu tahun.

Tak hanya itu, Wuling pun menyediakan layanan home service yang memudahkan pelanggan untuk melakukan servis berkala di rumah. Teknisi Wuling akan mengunjungi rumah pelanggan tanpa dipungut biaya kunjungan dengan jaminan durasi pengerjaan maksimal dua jam untuk perawatan berkala (kecuali perawatan berkala di 40.000km dan 80.000km). Selain itu, dalam program ini Wuling memberikan perpanjangan masa garansi untuk transmisi CVT Assembly hingga 5 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai terlebih dahulu.

“Program Wuling Servis Prioritas ini berlaku untuk seluruh pelanggan Almaz RS, baik pelanggan baru maupun pelanggan yang telah memiliki Almaz RS. Kami berharap program Wuling Servis Prioritas ini semakin mempermudah pelanggan dalam melakukan perawatan Almaz RS sehingga kenyamanan dan kepuasannya selalu terjaga,” tambah Taufik.

 

Pelanggan baru dapat mengakses dan mengaktifkan Wuling Servis Prioritas mulai berlaku sejak kendaraan diterima oleh pelanggan. Lebih istimewa, program ini berlaku pula bagi pengguna Almaz RS lama. Caranya cukup mengisi formulir pendaftaran pada laman Wuling.id atau melalui link di tiny.cc/wulingservisprioritas. Program ini tidak dikenakan biaya untuk satu tahun pertama dan dapat diperpanjang dengan biaya Rp 5.000.000 untuk tahun berikutnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai update atau penambahan jaringan diler dalam program ini, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800- 100-5050 atau mengakses laman wuling.id.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com