GIIAS 2021 Resmi Dibuka, Berikut Tata Cara Masuk Ke Pameran

GIIAS 2021 Resmi Dibuka, Berikut Tata Cara Masuk Ke Pameran

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akhirnya kembali digelar. Perhelatan otomotif terbesar di Asia Tenggara ini berlangsung pada 11-21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Dalam penyelenggaraan di masa pandemi ini, para eksibitor dan pengunjung harus menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai arahan pemerintah.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, menyampaikan bahwa turunnya status PPKM Kabupaten Tangerang ke level 1 adalah hal yang patut disyukuri, sekaligus menjadi catatan bagi penyelenggaraan GIIAS 2021.

 

Dengan peningkatan yang cukup signifikan, banyak produsen besar yang kembali ikut ambil bagian dalam gelaran ini. Adapun nama-nama yang telah terdaftar ialah Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling.

 

Total ada 17 brand mobil penumpang yang ikut serta dalam GIIAS 2021 ini. Dan masih ada beberapa dari kendaraan komersial seperti Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menyatakan bahwa kehadiran berbagai inovasi teknologi yang dibawa para pemain besar industri otomotif di GIIAS nanti membuktikan bahwa Indonesia memiliki peran penting bagi industri otomotif dunia. “Indonesia memiliki peran yang penting bagi industri otomotif secara global, oleh karena itu puluhan kendaraan, teknologi dan konsep akan diperkenalkan di GIIAS 2021, termasuk juga diantaranya adalah perkenalan mobil listrik dan peluncuran world premiere,” kata Rizwan. Karena itu, menurutnya GIIAS 2021 adalah ajang yang tidak boleh dilewatkan para pecinta otomotif Indonesia.

Bagi Anda yang tertarik datang ke GIIAS 2021, jangan lupa untuk mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 untuk keperluan membeli tiket, melihat lokasi penjemputan shuttle dan acara apa saja yang akan hadir. Kemudian pastikan Anda sudah melakukan dua kali vaksin dan memiliki usia di atas 12 tahun.

 

Harga tiket masuk GIIAS 2021 untuk hari biasa dijual dengan harga Rp 50.000, sedangkan untuk akhir pekan dijual Rp100.000. Tiket pameran otomotif GIIAS 2021 hanya dijual online dan tidak dijual on the spot (OTS). Pembelian tiket masuk GIIAS 2021 hanya bisa dilakukan melalui aplikasi GIIAS Auto360 dengan mengunduhnya di AppStore dan Google PlayStore secara gratis.

 

Simak Video : Pameran Mobil Listrik Pertama yang Diadakan di Indonesia

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com