GALERI: BMW M235i Gran Coupe (20 FOTO)

GALERI: BMW M235i Gran Coupe (20 FOTO)

BMW M235i Gran Coupe xDrive baru saja diluncurkan pada penghujung tahun 2020 lalu. Mobil ini merupakan sosok sedan high performance yang dianugerahi dengan gerak empat roda.

Mobil ini sejatinya berbagi basis dengan model MINI. Untuk M235i menggunakan jantung serta penggerak yang sama dengan Countryman dan Clubman JCW.

Mobil ini ditenagai oleh mesin berkode B48B20 dengan kubikasi 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 306 dk serta 450 Nm. Transmisinya menggunakan 8 percepatan steptronic dengan penggerak empat roda.

Secara desain eksterior, mobil ini cukup unik. Mobil ini mengadopsi gaya yang sporty namun dimensinya yang cukup kompak. Tidak hanya itu, karena mobil ini merupakan gran coupe, maka keempat pintu dilengkapi dengan kaca frameless.

Fiturnya pun cukup berlimpah. Sebut saja instrument cluster digital dengan gaya model BMW terkini, iDrive generasi terbaru, atap panoramic, ambient light yang sport, electric seat, wireless charging, dan lain-lain.

Untuk harganya, mobil ini dijual dengan harga Rp 1,259 miliar off the road.

Simak penampakan gambar BMW M235i Gran Coupe xDrive yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com