BMW vs Mercedes-Benz, Siapakah Yang Terlaris Di Tahun 2020?

BMW vs Mercedes-Benz, Siapakah Yang Terlaris Di Tahun 2020?

BMW dan Mercedes-Benz merupakan dua merek premium asal Jerman yang terbesar di Indonesia. Tak hanya bersaing dengan produk-produknya, namun tentu angka penjualan kedua merek ini juga terus bersaing.

Lantas di tahun 2020 lalu, kedua merek ini tentu terus bersaing. Lantas, siapakah yang memenangkan kompetisi penjualan secara wholesales di tahun lalu?

Berdasarkan data penjualan wholesales Gaikindo, BMW mencatatkan angka penjualan sebanyak 1.980 unit. Sedangkan Mercedes-Benz berhasil terjual sebanyak 2.226 unit. Artinya, The Silver Arrow unggul dari BMW dari segi penjualan sekaligus menjadi mobil premium terlaris di tahun 2020.

Secara peluncuran produk barunya di Indonesia, memang kedua merek ini sedikit berbeda. Jika Mercedes-Benz menluncurkan mobil-mobil yang bersifat massal, BMW justru menghadirkan model-model spesial.

Untuk model baru Mercedes-Benz yang baru di Indonesia seperti C 180, Vito Business, GLB, GLA facelift, dan GLE coupe. Tetapi ada beberapa model spesial yang turut dihadirkan The Silver Arrow, seperti AMG GT 53 4 Door, GLE 53 Coupe AMG, serta A 35 AMG.

Sementara BMW, hamper seluruhnya merupakan model spesial serta terbatas. Mulai dari M5, seri 3 touring, seri 5 edisi 75 tahun, X3M, X4M, 840i Gran Coupe, M135i, dan M235i.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com