BMW M235i dan M135i Meluncur Di Kota Pahlawan

BMW M235i dan M135i Meluncur Di Kota Pahlawan

Setelah meluncur di Indonesia atau lebih tepatnya di Jakarta , BMW M135i dan BMW M235i Gran Coupe juga meluncur secara regional di Surabaya. Peluncuran dilakukan di BMW M-TOWN Surabaya, bertempat di Ciputra World Mall, lantai GF32 yang hadirkan layanan servis kendaraan, aksesoris resmi dan BMW M Lifestyle Original Collection.

“Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia dan dengan pertumbuhan pengguna BMW yang cukup pesat, BMW Indonesia berkomitmen untuk terus hadirkan kendaraan dan teknologi terbarunya di Surabaya. Kali ini BMW Indonesia bersama dengan BMW Eurokars hadirkan dua lini kendaraan BMW M Performance yang identik dengan inovasi dan teknologi dunia motorsport, namun juga sangat sesuai dengan kebutuhan mobilitas perkotaan para Gen-Z dengan desainnya yang menarik serta dimensinya yang kompak. BMW Indonesia yakin dengan hadirnya New BMW M135i xDrive dan New BMW M235i xDrive Gran Coupé akan diterima dengan sangat baik di Surabaya,” papar Jodie O’Tania selaku Director of Communication BMW Group Indonesia.

Seperti diketahui sebelumnya, BMW M135i xDrive merupakan hatchback dengan aura sporty yang cukup kental. Hadirnya pelek 18 inci, spoiler belakang, gril berkelir hitam satin, bumper sporty dan beberapa indentitas lainnya.

Sedangkan M235i xDrive merupakan sosok GranCoupe mungil yang tentunya syarat dengan tempelan identitas hi-performance M. Salah satu ciri khas dari mobil ini adalah pintu frameless pada keempat pintunya.

Baik BMW M135i dan M235i Gran Coupe merupakan model yang bisa dikatakan benar-benar baru. Kedua model ini mengambil basis dari mobil MINI.

Soal mesinnya, mobil ini ditenagai oleh jantung pacu yang sama persis dengan MINI GP dan Countryman JCW. Yakni mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 306 dk dan torsi 450 Nm. Tidak sampai disitu, transmisinya juga sama persis, yakni transmisi otomatis 8 percepatan 

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com