Honda Jazz Generasi Terbaru  Hadir Di Asia Tenggara, Harga Tembus Rp 1 Milyar.

Honda Jazz Generasi Terbaru Hadir Di Asia Tenggara, Harga Tembus Rp 1 Milyar.

Honda Jazz generasi terbaru yang meluncur tahun 2019 lalu di jepang ternyata hadir di Asia Tenggara. Namun tidak semua negara, mobil ini hanya meluncur di Singapura.

Dikutip dari torque.com.sg (11/1), model ini tidak memiliki perbedaan dengan versi Jepang. Bagian eksteriornya mengadopsi desain yang futuristik tetapi secara keseluruhan membulat dibandingkan model sebelumnya.

Sementara untuk fitur keselamatannya cukup lengkap karena mobil ini telah dilengkapi dengan Honda Sensing yang terdiri dari Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation, dan Collision Mitigation Braking System.

Sementara untuk pilihan mesinnya cukup menarik. Tidak hanya mesin bensin, namun Jazz di Singapura juga dilengkapi dengan mesin e-HEV. Adapun mesin konvensionalnya tidak ada perubahan dengan versi terkini. Yakni mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga 120 dk dan torsi 145 Nm.

Untuk mesin hybridnya terdiri dari mesin bensin yang sama namun dipadukan dengan dua buah motor electric serta baterai Lithium-Ion. Mesin berteknologi e-HEV ini mampu menghasilkan tenaga total 124 dk dan torsi 253 Nm.

Berikut adalah harga Honda Jazz generasi terbaru

1.5 Base 95.999 dolar Singapura (Rp 1,02 miliar)
1.5 Home 98.999 dolar Singapura (Rp 1,05 miliar)
1.5 Luxe e:HEV/Hybrid 100.999 dolar Singapura (Rp 1,07 miliar)

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com