BMW Gelar Pameran Off-line dan On-line, Sekaligus Luncurkan Tiga Mobil Anyar.

BMW Gelar Pameran Off-line dan On-line, Sekaligus Luncurkan Tiga Mobil Anyar.

BMW Exhibition kembali digelar oleh BMW Indonesia selama tiga hari mulai 20 hingga 22 November 2020 di Plaza Senayan Atrium. Lebih menarik lagi gelaran ketiga BMW Exhibition ini dilaksanakan dalam wujud hybrid alias paduan dari bentuk offline dengan langsung mengunjungi venue, atau bisa juga dinikmati secara online dengan mengunjungi www.mybmwmotorshow.co.id.

“BMW Exhibition hadir dengan berbagai penawaran menarik sebagai solusi untuk kepemilikan BMW yang mudah dan nyaman. Pameran yang digelar tiga hari ini secara online maupun offline ini merupakan simulasi sempurna dari format baru acara-acara BMW di masa mendatang,” terang Jodie O’Tania, Communication Director BMW Group Indonesia dalam sambutannya.(20/11)

“Dalam kegiatannya, BMW selalu fokus pada kenyamanan pengunjung. Untuk itu kami hadirkan protokol kesehatan yang ketat, standar keselamatan dan sanitasi terjadwal. Bukan untuk area pameran saja, namun untuk kendaraan yang dipamerkan termasuk unit test,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini diluncurkan juga tiga model kendaraan terbaru dari subbrand BMW yakni BMW M. Ketiganya adalah BMW M135i xDrive, M235i xDrive Gran Coupe dan M2 CS.

Hadir berbagai penawaran menarik yang hanya berlaku selama pameran berlangsung, mulai dari program trade-in kendaraan (apapun merek dan modelnya), mendapatkan cicilan terjangkau mulai Rp 14,3 juta/bulan, voucher bahan bakar 10 juta dan tambahan masa garansi hingga 5 tahun.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com