Sedan BMW Paling Murah Meluncur Di Indonesia, Harga RP 705 Juta

Sedan BMW Paling Murah Meluncur Di Indonesia, Harga RP 705 Juta

BMW 218i resmi meluncur di Indonesia. Mobil ini resmi hadir sebagai mobil sedan termurah di Indonesia dengan harga Rp 705 juta Off-The Road dan dirakit secara lokal di Indonesia.

BMW Seri-2 Gran Coupe ini hadir dengan gaya yang sporty. Untuk versi Indonesia sendiri, trim yang hadir adalah 218i Sport.

Bagian luarmya tentu gayanya berbeda dengan M235i  yang merupakan versi sporty dari seri-2 Gran Coupe. Bagian depannya, BMW 218i hadir dengan lampu utama LED, kidney grill khas BMW yang tentu mirip dengan M235i yang sebelumnya hadir di Indonesia.

Masuk ke bagian samping, BMW 218i dilengkapi dengan pelek berdiameter 17 inci. Sementara di bagian belakangnya, tampak Seri-2 Gran Coupe terlihat seperti sebuah mini Seri-8 Gran Coupe.

Masuk ke bagian dalam, tentu fitur-fitur yang hadir pada Seri-3 dan Seri-5 juga hadir pada mobil ini. Seperti sistem entertainment i-Drive generasi terbaru yang terintegrasi dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, Parking Assist, Reversing Assistant, Ambient Light, instrument cluster digital, dan lain-lainnya. Sementara untuk bagian joknya, mobil ini dilengkapi dengan Sensatec Upholstery.

Meski dimensinya cukup kecil, namun daya akomodasinya cukup luas. Kapasitas bagasi mencapai 430 liter dengan bangku baris kedua bisa dilipat secara fleksibel 40-20-40.

Mobil ini ditenagai oleh mesin yang serupa dengan X1, yakni mesin 1.500 cc 3 silinder turbo dengan tenaga mencapai 138 dk dan torsi 220 Nm. Transmisinya menggunakan gearbox otomatik dual clutch dengan 7 percepatan.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com